Laman

Selasa, 11 November 2014

Fasilitas yang disediakan Untar

UNTAR merupakan universitas swasta yang terletak di Jakarta Barat ini memiliki fasilitas yang lengkap , sehingga para mahasiswa dapat melakukan kegiatan praktek lebih efektif, hal ini sangat menguntungkan para mahasiswa, terutama kelengkapan fasilitas sampingan seperti:
  • Tarumanagara Knowledge Center (TKC) yang menyediakan buku-buku yang lengkap dari berbagai kategori, ruang rapat dan presentasi , movie room, dan berbagai tempat duduk untuk belajar mulai dari yang individu sampai berkelompok. tidak hanya TKC saja yang berfungsi sebagai tempat belajar mahasiswa, di Untar terdapat juga perpustakan yang berisi buku - buku dari berbagai kategori yang berhubungan dengan penjurusan di gedung 1 UNTAR.
  • UNTAR juga memiliki sport hall outdoor dan indoor yang cukup luas dan dapat dipergunakan untuk berbagai jenis olahraga, biasanya dapat digunakan sebagai tempat berjalannya extrakulikuler maupun kegiatan luang mahasiswa untuk berolahraga, para mahasiswa juga dapat melakukan fitness di ruangan sport hall.

  • UNTAR juga memiliki auditorium yang besar dan dapat digunakan untuk berbagai jenis kegiatan acara. UNTAR sangat memperhatikan lingkungan, terbukti dengan banyaknya tanaman disekitar UNTAR dan keasrian lingkungannya. Kami merasa bangga dan senang dapat bergabung menjadi bagian dari Universitas ini, karena puas dengan feedback yang diberikan UNTAR.

0 komentar:

Posting Komentar